Rabu, 25 Mei 2011

شعر أبي نواس

إلهي لست للفردوس أهلا # ولا أقوى على النار الجحيم
فهب لي توبة واغفر ذنوبي # فإنك غافر الذنب العظيم

ذنوبي مثل أعداد الرمال # فهب لي توبة يا ذالجلال
وعمري ناقص في كل يوم # وذنبي زائد كيف احتمالي
إلهي عبدك العاصى أتاك # مقرّا بالذنوب وقد دعاك
فإن تغفر فأنت لذاك أهل # فإن تطرد فمن نرجو سواك
Wahai Tuhanku, aku bukanlah ahli surga
Tapi aku tidak kuat di dalam neraka
Maka berilah aku kesempatan bertaubat dan ampunilah dosaku
Sesrngguhnya Engkau Maha Mengampuni dosa besar
Dosaku bagaikan bilangan pasir
Maka berilah aku kesempatan bertaubat wahai Tuhanku yang memiliki keagungan
Umurku terus berkurang setiap hari
Sedangkan dosaku terus bertambah, bagaimana aku harus memikulnya
Tuhan-ku, hamba-Mu yang berbuat dosa telah dating kepada-Mu
Dengan mengakui segala dosa dan memohon kepada-Mu
Jika Engkau mengampuni, maka Engkaulah yang Maha Mengampuni
Dan jika Engkau menolak, maka kepada siapa kami mengharap selain kepada-Mu

1 komentar:

  1. How to register and bet on sports in India - Jtmhub
    It 구미 출장마사지 means that you can only bet on a 양주 출장안마 particular sport, and 문경 출장마사지 that you will 양산 출장마사지 have 용인 출장샵 to register at some point prior to your account opening. This means you are

    BalasHapus